Pendidikan

Sukseskan Kalimantan Timur CEMERLANG 2013

Training For Special Methods

Posted by henypratiwi pada 11 Juli 2009

Sekarang ini pelatihan lebih dari sekedar mempersiapkan pegawai untuk meningkatkan daya kerja mereka secara efektif. Ada pula pelatihan (Training) dengan metode-metode khusus.

1.  Teknik Pelatihan Kepandaian Membaca Menulis

    Adalah ketidakmampuan untuk menangani kemampuan dasar seperti  membaca, menulis dan berhitung. Adalah hal-hal yang serius dalam dunia kerja.

    Sebagai satu estimasi, 50% dari penduduk Amerika kemampuan membacanya dibawah tingkat level 8 dan 90 milyar orang dewasa memiliki ketidakmampuan dalam membaca dan menulis.

    Pekerja dengan kemampuan membaca, menulis atau berhitung yang lemah bisa terkena masalah-masalah yang sangat serius. Supervisor/pimpinan seharusnya mengetahui siapa-siapa saja yang menolak melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan kepandaian ini, jangan mengikuti perintah-perintah atau instruksi yang telah ditulis, jangan mengambil pesan – pesan  dari telepon, atau membuat kesalahan yang sama berulang kali.

    2. Pelatihan Untuk Bisnis Global

    Contoh-contoh pelatihan :

    Etika  Eksekutif Untuk Transaksi Global

    Program ini menyiapkan para manajer untuk mengolah bisnis mereka secara global dengan melatih mereka dalam etika bisnis di pada kebudayaan yang lain.

    Presentasi dan Protokol Internasional

    Program ini menunjukkan cara yang benar untuk menghandle orang lain dengan taktik dan diplomasi pada negara-negara yang berbeda di seluruh dunia.

    3.   Berbagai macam pelatihan

    Dengan meningkatnya tuntutan kerja yang beraneka ragam, beberapa perusahaan berusaha untuk mengimplementasikan program pelatihan yang berbeda-beda pula.

    Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan sensitivitas yang baik dengan tujuan terciptanya hubungan yang harmonis antara pekerja dengan perusahaan.

    4. Pelatihan Pelayanan Konsmen

    Saat ini, banyak perusahaan yang melengkapi persyaratan dasar dari kualitas pelayanan. Sebagai contoh, Hotel Westin menghabiskan pelatihan sebanyak 13 hari dengan 160 pekerja  sebelum hotel itu beroperasi Maret 2001.

    5. Pelatihan TeamWork / Kerja Team/ Kerja Kelompok

    Anda harus melatih pekerja untuk menjadi tim yang baik. Sebagai contoh, Toyota menghabiskan ber jam-jam pelatihan kepada pekerja barunya untuk mendengarkan orang lain dan dapat bekerja sama.

    6. Penyediaan Pelatihan Seumur Hidup

    Sekarang ini banyak perusahaan tergantung pada pekerja mereka di garis depan – yang bergerak di bidang otomotif, atau menyapa tamu di hotel- untuk menemukan kesempatan baru, mengidentifikasi masalah dan bereaksi cepat dengan segala analisa dan rekomendasinya.

    Pelatihan Seumur Hidup berarti menyediakan pelatihan yang berkelanjutan dari kemampuan dasar kepada kemampuan untuk mengambil keputuan yang berguna untuk karir para pekerja selanjutnya.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: